Rabu, 25 Januari 2012

Peringatan Hut Kota Samarinda di SMAN 1 Samarinda

Diposting oleh Mira Nur Indah pukul 02.59
Selasa tanggal 23 Januari 2012 Kota Samarinda berulang tahun ke 455 dan pemerintahan ke 52. Upacara peringatan tersebut dilaksanakan dengan khidmat oleh segenap siswa siswi, para guru dan staf tata usaha. Upacara tersebut diawali dengan pembacaan sejarah terbentuknya kota Samarinda, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih.
Image
Sehari sebelumnya, untuk memeriahkan peringatan ulang tahun kota, PASSUS SMA Negeri 1 Samarinda mengadakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) ke V. Lomba kali ini di ikuti oleh 29 peserta SMA/MA/SMK  Samarinda, Kutai Barat, Balikpapan, Kutai Kartenegara dan Paser.
Lomba yang dilaksanakan sejak sabtu (21/01/2011) berlangsung ketat, karena dikuti tim sekolah yang memang memiliki kompetensi tinggi dalam hal Baris Berbaris. Akhirnya setelah 2 hari berlomba beberapa sekolah telah berhasil sebagai juara.
Juara  Putra : 1. SMA Negeri 10, Juara 2. SMA Pelayaran dan Juara 3. SMA Negeri 2 Samarinda.
Untuk Putri  Juara 1. SMA Negeri 10 Samarinda, Juara 2 SMA Negeri 2 Samarinda dan Juara 3 SMA Pelayaran.
Image
Suasana lomba dan pembagian hadiah LKBB yang dilaksanakan di lapangan basket SMA Negeri 1 Samarinda
 
Image
Perwakilan dari SMA Negeri 10 Samarinda sedang menerima hadiah yang diserahkan oleh Waka Kurikulum SMA N 1 bersama ketua tim juri dari pihak Poltabes Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mira Nur Indah Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei